Sabtu, 22 Juni 2013

AKU

Assalamu’alaikum pembaca..

Selamat malam (karena saya menulisnya dimalam hari, jadi para pembaca yang bacanya di pagi hari atau siang atau sore hari, anggap saja ini malam hari yaa)

Baiklah, malam ini saya akan menulis kembali sebuah tulisan yang bertema asik tapi nyebelin. Setelah aku berimajinasi lamaaa sekali dan bertanya pada khalayak ramai (fb doang haha, sedikit lebay biar lebay =))) ternyata aku mendapat sebuah kesimpulan judulnya yaitu AKU. Mengapa? Karena katanya itu yang paling cocok dan aku setuju. Nah, pertanyaannya lagi siapakah sosok AKU dalam cerita ini? Ya siapa lagi kalau bukan penulisnya, hehe. Awalnya saya sendiri keberatan rider (diambil dari kata reader, soalnya ribet nulisnya ah :D), masalahnya temanya itu lho HAHA ya meskipun cocok jugasih dipikir-pikir dan dirasa-rasa wekawekaweka...

Namun, memang agak sedikit sulit untuk menceritakan sebuah cerita atau menuliskan sebuah tulisan yang berjudul AKU, karena apa coba yang mau diceritakan? Gada yang istimewa rider _- YAIYALAH yang istimewa kan cuma cherrybell (bari ngelel :-p) hahaa.. ah ngomong-ngomong soal bari ngelel jadi inget suatu masa yang sekarang aku rindukan karena aku telah mengulang kata tersebut, sehingga jadi sedikit ingin bercerita tentang hal tersebut. Bingung ga sih? Saya mah bingung :D oke kita pelan-pelan ya ceritanya.. Jadi gini dulu waktu aku masih bersama teman-teman seperjuangan di sebuah penginapan yang kami sebut sebagai penjara suci alias RC (Ruang Carantina) kami sering sekali bercanda gurau ria, nah tiap malem kami selalu bilang MET MALEM (bari ngelel atau menjulurkan lidah pada saat huruf L dibagian tengah kata malem. Dan itu menjadi salah satu kenangan terindah rider, bahkan sangat indah ^_^. Yaudah segitu aja dulu ceritanya soalnya kalo keterusan suka gabisa di stop saking banyaknya cerita tentang bari ngelel. HAHA apa coba, ah ya dicoba-coba ajalah ya? Xixixi lieur ah rider kita kembali ke laptop eh salah maksudnya kita kembali ke bahasan awal rider. Cipppttt....

Ah tapi lupa tadi sampai mana.. males bacanya_- mending ngopi dulu aah untuk membuat tenggorokan teraliri air coffe sruuupuuuutttttt........

Sejam kemudian...

Ya jadi intinya tulisan ini aku tulis bukan untuk apa-apa, hanya sekedar mengisi kekosongan waktu saja dimana tidak ada kegiatan lain yang kukira tidak lebih baik dari menulis. Itu saja sih. Ya gapapa ya yang penting saya ga sia-sia deh nulisnya rider, maksudnya ada manfaatnya gitu =_=’ cekacekaceka...

Mulai yuk...

Lima

Empat

Tiga

Dua

Satu...

Aku ini siapa? Aku adalah aku. Aku ini ya aku yang menjadi aku sendiri. Aku berperan sebagai aku dalam cerita ini. Cerita yang bukan piktif (bener ga nulisnya?), tapi nyata juga iya. Aku ini  manusia yang diciptakan Allah sebaik mungkin. Aku ini terlihat manis tapi bukan gula, aku ini lucu tapi bukan keturunan Sule, aku ini punya kepribadian yang unik menurutku, gatau sih kalo menurut orang lain, haha.. tapi whateverlah inikan cerita aku, yang nulis aku, ya udah terserah aku ya :D

Mau bikin puisi ah..

AKU

Ah siapa kau ini, aku?

Aku ya aku

Aku menjadi aku

Aku berperan sebagai aku

Aku punya cerita

Yang bisa membuatmu

Merasa.....

(berjuta rasanya)

Ah cerita apa sih aku ini

Aku hanya manusia biasa

Yang diciptakan oleh Tuhan

Di dunia ini

Salah satunya untuk

Membuat cerita yang berjudul AKU

Yang isinya adalah sebuah puisi

Yang judulnya juga AKU

Kenapa?

Masih nanya lagi,

Kan mau cerita AKU

Jadi terserah aku dongs..

 

Selesai....

Semoga misi terwujud >_<

Bye..

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

HATI-HATI cerita ini tidak mengandung HUMOR. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar