Kamis, 13 Maret 2014

Catatan Seorang Hamba


Aku telah tampilkan padamu sisi hitamku
Sisi yang membuatku sama dengan orang lain sebelumku
Maaf, bukan maksudku membuatmu marah
Namun aku ingin memberitahumu bahwa tak ada laki-laki yang sempurna
Kecuali kau mau menyempurnakan kekuranganku dan seutuhnya menerimaku
Maaf, jika sekarang kau lelah dan bosan dengan tingkahku
Namun kenang aku saat ini, hingga sampai ujung penantianmu
Kau akan tahu perubahanku
Maaf, aku lancang menyampaikan keinginan untuk menikahimu
Sedang aku tak tahu bagaimana perasaanmu padaku
Namun, kurasa ini perlu agar kau mengerti
Betapa tidak ingin aku menyentuhmu tanpa tali pernikahan
Tanpa persetujuan orangtuamu
Aku sadar, ternyata caraku salah besar
Maaf, jika banyak luka yang kusematkan di hatimu
Aku hanya ingin mengajarimu
Bahagia tak akan kau dapat jika kau bersama laki-laki sepertiku saat itu
Maaf, jika aku selalu mengintaimu
Emosi dengan tiba-tiba
Aku hanya ingin memberitahumu
Bahwa masalah akan datang tanpa seizinmu
Tanpa kau mau
Maaf, jika banyak kata-kataku yang menusuk hatimu
Aku hanya ingin kau memaknai cinta
Karena mencintaimu adalah ibadahku padaNya
Setidaknya ini yang aku pikirkan.

Diambil dari buku “Tausiyah Cinta – No Khalwat Until Akad” yang ditulis oleh @tausiyahku
Ini akan aku rekomendasikan untuk teman-teman yang sedang pacaran untuk membacanya, agar setelah selesai baca maka akan ingin sekali untuk memutuskan hubungan pacaran, hahahaa ^_^ dan yang tidak punya pacar alias jomblo, jika membaca buku ini, mungkin akan melakukan hal yang sama denganku yaitu ingin merekomendasikan orang yang pacaran untuk membacanya. Hehehehe :p Baaayyyyy...
                                                                                                            Sedang senang, @srea22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar